Kopi Berkah Bareng PT.PLN UPJ Pandeglang


Bincang – bincang  bersama PT.PLN-UPJ Pandeglang di acara Kopi Berkah (Komentar Opini & Informasi) Kamis 3 maret 2011 pukul 19.00-21.00 , dengan Tema Peningkatan Pelayanan di Wilayah Kerja PT PLN (PERSERO) Distribusi Jawa Barat & Banten Area Pelayanan dan Jaringan Banten Selatan.

Terhitung mulai tanggal 3 Januari 2011 secara bertahap PLN akan mengganti KWH Meter milik PLN yang ada di pelanggan yang semula KWH meter mekanik diganti menjadi KWH meter pra bayar.

Adapun Ketentuan nya Sebagai berikut :

  1. Pelanggan tidak dikenakan biaya penggantian kWh meter (gratis).
  2. Pelanggan tidak dikenakan biaya perubahan administrasi (gratis).
  3. Pelanggan diperkenakan mengisi stroom  perdana minimal Rp. 5000,-(lima ribu rupiah)
  4. Pelanggan yang bermigrasi dengan merubah daya tersambung, Uang jaminan langganan dapat diperhitungkan pada tagihan terakhir (stand kWh meter saat meter diganti ) yang belum dilunasi :
  • Bila nilai Uang jaminan Langganan lebih besar dari tagihan terakhir, maka kelebihannya akan dikembalikan dalam bentuk kWh / Stroom.
  • Bila nilai uang jaminan Langganan lebih kecil dari tagihan terakhir, maka kekurangan nya akan ditagihkan melalui pemotongan maksimal 50% dari nilai transaksi setiap pembelian stroom.

Kopi Berkah (Komentar Opini & Informasi) Hanya ada di 97.3 Radio Berkah Fm ( Lembaga Penyiaran Publik Lokal Pandeglang )

Tinggalkan komentar