On Air Band


Tahun 2008 adalah  tonggak sejarah permusikan Band ON AIR sebenarnya diawali diari tahun2 sebelumnya setelah mereka menekuni dunia musik di jalur band Covers version sambil ber Indie dan  beberapa nama pernah mereka gunakan, akhirnya satu kesepakatan muncul untuk membangun pencitraan baru dengan nama ON AIR

Mini Album indie yang mereka  ke luarkan di tahun 2008 itu ternyata mendapat banyak respon yang begitu baik meski beberapa  batu sandungan sempat menghampiri mereka, hal itu tak membuat ON AIR patah arang. Rilisan  single pertamanya  dengan judul “Cinta Tanpa Batas”th 2009 lagu bertemakan besaran Cinta yang tak terukur itu dan membawa genre poprokestra dan sempat menduduki posisi top ten tangga lagu di belasan radio tanah air.

Langkah kaki mereka tak terhenti sampai disitu saja  sebab meski dengan label yang berbeda di awal tahun 2011 single kedua mereka lepaskan ke blantika musik nasional . “ Nafas Cinta “ nama judul single itu, Poprocestra masih menjadi bagian dari karya ON AIR meski kali ini tema Cinta mereka kemas dalam nuansa Gothic, permainan Stringsection dengan balutan orcheskestra & ditambah alunan lead yang Garang namun tetap romantic.menjadikan band ON AIR punya karakter yang Sangat berbeda dengan band2 lainnya saat ini.

Perkembangan dan persaingan di blantika musik Tanah Air memang begitu ketat, kondisi carut marut percintaan di alam nyata menjadi inspirasi hampir seluruh musisi jagad raya ini, untuk mengapresiasikan karya mereka, yang tentunya berharap lagu tema Amor akan terus berjaya di hati para pendengar dan penikmat musik.

Menyikapi kondisi tersebut di awal tahun 2012 ini, Bram sang leader band ini seperti mendapat inpirasi yang betul-betul murni dari hati untuk mengangkat tema kerinduan setiap insan kepada Sang Pencipta.

Berdasar kisah pribadi yang nyata akan kehilangan Dua orang yang menorehkan tinta emas di Lembar Hati sang Leader , akhirnya terciptalah lagu DOA , yang sekaligus jadi judul Album rilisan 2012 ini.

Download Lagu Disini : Cinta Tanpa Batas, Nafas Cinta, DOA

4 tanggapan untuk “On Air Band”

  1. aku udah lama bngt tau ttg ON AIR,
    Aku suka lagunya yg NAFAS CINTA.
    yg CINTA TANPA BATAS juga enak….liriknya daleeeeem bngt..

  2. Q dpt pozter n CD On Air wktu mreka perform di wnzobo. laguna enaks2 n bza bikin chemungudh. tp syng bngt Q gak smpat foto2 sm mreka hikz hikz…..
    kpn ea bza ktemu On Air lageee…..

Tinggalkan komentar