Dancesylvania Band


Tak ingin kalah dengan Band – band Papan atas, salah satu Band lokal yang inging berkiprah juga dikancah musik indonesia yaitu Dancesylvania band.

Band asal kota Pandeglang – Banten ini sudah lumayan luas jam terbang nyah, sehingga memicu mereka untuk terus berkarya di bidang seni musik. Band ini  dibentuk pada pertengahan Juli 2011, dengan formasi Kiki (Vokal), Atev (Gitar), Gamal (Synth), Azis (Bass) dan Gustiyan (Drum). Dancesylvania mengusun aliran SynthPop/ElectroPop, yaitu pop yang di padu-padankan dengan synth & loops yang membuat musik kami terdengen lebih power full dengan tempo upbeat dan danceable.

Memulai dengan single pertama kami “Langkah ini” yang langsung di terima pecinta musik indie di daerah pandeglang khususnya, dan banten pada umum nya. Berhasil menduduki chat ke 3 di reverbnation pada kategori Pop di wilayah Banten. Selanjutnya single ke-2 dari kami yaitu “Tentang Sahabat” dan di susul dengan single ke-3 yaitu “Mengejar Harapan”. Rencananya pada awal bulan september ini kami akan mengeluarkan mini album yang berisikan 5 lagu.
Lirik-lirik dari kami rata-rata mengandung kata-kata yang mudah di mengerti dan mudah dihapal. cerita dari lagu kami pun tidak jauh dari kehidupan sehari-hari yang ada di dalam kehidupan para remaja.

Hits Single Dancesylvania : Download

Tinggalkan komentar