Penyerahan Bantuan Dari Rereongan Berkah


Pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Sekretariat Daerah pada hari Senin (22/08) yang di rangkaikan dengan penyerahan bantuan dari Yayasan Rereongan Berkah untuk para PNS Golongan I , Rehab Rumah dan Bantuan Beasiswa untuk Siswa SMK Al-falah.

Adapun dari jumlah bantuan yang akan disalurkan, H. Yusup Baihaqi selaku Sekretaris Yayasan Rereongan Berkah mengatakan bahwa bantuan yang akan disalurkan sebesar 26 (dua puluh enam) juta rupiah untuk tiga bidang yakni Bidang Pendidikan sebesar 3 (tiga) Juta rupiah, Bidang Kesehatan 1 (satu) Juta rupiah dan Bidang Kesejahteraan sebesar 22 (dua puluh dua ) juta rupiah.

Sekretaris Yayasan Rereongan Berkah juga mengatakan husus untuk Bidang Kesejahteraan sosial akan diberikan untuk Panti Asuhan, yayasan non panti, pondok pesantren, mesjid serta pemberian bingkisan untuk PNS Golongan I serta Bantuan Rehab Rumah untuk Bapak eli Kp. Paku Haji dan Ibu Asnah Kp. Ciherang.

Dalam Sambutannya Bupati pandeglang Drs H Erwan Kurtubi MM mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Rereongan Berkah yang telah memberikan bantuan. “mudah – mudahan mendapatkan berkah di bulan Suci Ramadhan, dan mudah – mudahan bantuan yang di salurkan oleh Yayasan Rereongan Berkah dapat bermanfaat”, ungkapnya.

(humas pdg)

Tinggalkan komentar