Desa Kupahandap dan Kelurahan Pandeglang Maju dalam Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Propinsi


Bertempat di Kantor Desa Kupahandap acara penilaian Perlombaan Desa dan Kelurahan dilaksanakan pada hari Selasa (21/06), acara ini merupakan penilaian dari Tim Verifikasi Propinsi Banten kepada Desa dan Kelurahan Terbaik se-Kabupaten Pandeglang. Sebagai informasi bahwa Desa Kupahandap merupakan desa terbaik tingkat Kabupaten Pandeglang pada Tahun 2011 yang termasuk ke dalam wilayah Kecamatan Cimanuk, sedangkan untuk kelurahan terbaik tingkat kabupaten diraih oleh Kelurahan Pandeglang. Yang nantinya Desa Kupahandap dan Kelurahan Pandeglang akan maju mewakili Kabupaten Pandeglang dalam Perlombaan Desa dan Kelurahan Tingkat Propinsi Banten.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pandeglang Hj. Heryani, KetuaDWP Kabupaten Pandeglang Hj. Titin Endjang, Para Kepala SKPD, Camat Cimanuk H. Salman Sunardi, Tim Verifikasi dari Propinsi Banten, Anggota DWP dan TP PKK Kecamatan Cimanuk, Kepala Desa dan para Warga Desa Kupahandap.
Pelaksanaan kegiatan perlombaan desa dan kelurahan merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun yang bertujuan untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah bersama masyarakat desa dan kelurahan yang bersangkutan.

Dimana diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini akan dapat memotivasi dan merangsang minat masyarakat untuk lebih banyak berbenah diri demi kemajuan dan kelancaran proses pembangunan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pandeglang mengatakan,”Kepada masyarakat Desa Kupahandap kami harapkan agar dapat memberikan dan menampilkan yang terbaik pada penilaian ini. Dan kepada Tim Verifikasi Lomba Desa dan Kelurahan kiranya dapat melihat dan menilai secara obyektif. Menang dalam perlombaan merupakan dambaan semua pihak. Tentunya dengan kemenangan yang terhormat. Harapan kami semoga Desa Kupahandap dapat tampil sebagai juara lomba desa dan kelurahan Tingkat Propinsi”

Tinggalkan komentar