Pelantikan Lembaga-Lembaga Pemuda Pancasila


Pelantikan Lembaga-Lembaga Pemuda Pancasila dilaksanakan di Gedung Pendopo Pandeglang pada hari Jum’at (20/05).  Acara ini di hadiri oleh  Assisten Administrasi Umum Kab. Pandeglang Drs. H. Dodo Djuanda yang mewakili Bupati Pandeglang, Kepala Kodim 0601, Kapolres, Ketua DPRD, Ketua DPD partai Golkar dan para anggota Pengurus Pemuda Pancasila kab. Pandeglang.

Delapan (8) Lembaga Pemuda Pancasila yang dilantik yaitu : Srikandi, Pengusaha, Tani dan Nelayan, Politik, SAPMA, Komando Inti Mahatidana, Penyuluhan dan Pembelaan Hukum, Buruh dan Pekerja.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Pandeglang dalam sambutannya mengatakan, “Pemuda pancasila adalah salah satu Ormas yang sangat menjunjung nilai-nilai abadi Pancasila maka dari itu Pemuda pancasila harus senantiasa mengawal jalanya pembangunan di Pandeglang  agar sesuai dengan nilai-nilai pancasila”.

Sementara itu Assisten Administrasi Umum Drs. H. Dodo Djuanda menyampaikan selamat dan sukses atas dilantikanya Lembaga dan Pengurus Pemuda Pancasila,  Dodo Djuanda menambahkan dengan kehadiran Lembaga-lembaga di bawah naungan Pemuda Pancasila maka pemerintah merasa terbantu dalam menjalankan pembangunan di Kabupaten Pandeglang dan Pemerintah berharap Pemuda Pancasila  dapat mengawasi jalannya roda pemerintahan yang di jalankan oleh pemerintah daerah.

(humas pdg)

Tinggalkan komentar