Pelatihan Pengembangan Organisasi dan Manajemen SDM


Bertempat di CAS Water Park Cikole Pelaksanaan Pelatihan Pengembangan Organisasi  dan Manajemen SDM bagi Pejabat Esselon III dilingkup Pemda Pandeglang yang diselenggarakan selama 4 (empat) hari mulai tanggal 9 – 14 mei 2011. Hadir dalam kesempatan ini Staf Ahli Bidang Hukum Amri, para Pejabat Esselon III Pemkab Pandeglang dan Ketua PIU Pandeglang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pandeglang Hj.Heryani menegaskan bahwa dengan adanya Pelatihan Pengembangan Organisasi dan Manajemen SDM salah satu tujuan untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam peningkatan kapasitas institusi pemerintah daerah dengan mengembangkan strategi yang efektif.

Heryani juga mengatakan selain itu Pengembangan Organisasi dan Manajemen Sumber Daya Manusia yang di titik beratkan pada manajemen Pegawai Negeri Sipil merupakan keseluruhan upaya untuk meningkatkan efisiensi, efektifitas dan derajat profesionalisme penyelenggaraan Tugas, Fungsi dan Kewajiban Kepegawaian yang meliputi Perencanaan, Pengembangan Kualitas, Penempatan, Promosi, Penggajian, Kesejahtraan dan Pemberhentian.

Tinggalkan komentar